Sambutan Oleh Ketua Perpamsi Sulsel: Pembukaan Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) di Makassar

Perumda Tirta Jeneberang - Perumda Kota Makassar dengan bangga menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) se-Sulawesi Selatan. Acara bergengsi ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26 hingga 28 Juni 2024, di mana berbagai perusahaan air minum daerah di wilayah tersebut akan bersaing dalam berbagai cabang olahraga.

Pembukaan acara ini menandai awal dari serangkaian kompetisi yang penuh semangat dan sportivitas. Perumda Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa siap mensukseskan dan ikutserta dalam perhelatan Pekan Olahraga kali ini, sebanyak 20 atlet pegawai Perumda Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa yang ikut bertanding, dengan antusiasme dan semangat juang yang tinggi dalam PORPAMDA ini.

H. Hasanuddin Kamal, S.H., M.H. selaku Ketua Perpamsi Sulsel sekaligus Direktur Utama Perumda Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa mengatakan dalam sambutannya" kita berharap pada Porpamnas tahun ini, kita bisa sukses dalam prestasi dan sukses juga sebagai tuan rumah" jelasnya.

"Mudah-mudahan atlet kita bisa juara satu, selain itu, pekan olahraga ini digagas beberapa puluh tahun lalu, tujuan utamanya adalah menjaga silaturahmi antara sesama tukang ledeng seluruh Indonesia." terangnya.

Oleh karena itu, Ketua Perpamsi Sulsel berharap "kita sebagai tuan rumah bukan hanya berhasil dan sukses di pertandingan, tetapi berjuang sebagai pelaksana pekan olahraga kali ini menjadi yang terbaik di seluruh Indonesia." harapnya.

Pekan olahraga ini menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan serta memupuk semangat juang dalam mencapai tujuan bersama. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Perumda Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa siap untuk meraih prestasi dan mewakili kontingen atlet dalam rangka menuju PORPAMNAS VIII di Kota Makassar. *SAL