PERPAMSI: Tahun 2024, Kembali Menggelar Event PORPAMNAS VIII Di Makassar

DPD. PERPAMSI SULSEL, GOWA - Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VIII PERPAMSI akan diselenggarakan di Kota Makassar. perhelatan Event ini akan dilaksanakan 4-6 Agustus 2024. 

PORPAMNAS VIII PERPAMSI merupakan event dua tahunan yang diadakan oleh Perhimpunan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI). Melalui kegiatan ini para atlet tukang ledeng dapat menggali potensi dan dapat bersaing untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya, bukan hanya itu kegiatan ini juga dapat saling berbagi informasi serta menjalin silaturahmi antara penyelenggara SPAM.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kabupaten Gowa H. Hasanuddin Kamal, S.H., M.H. dan juga selaku Ketua DPD. Perpamsi Sulsel berharap bahwa "PORPAMNAS juga menjadi ajang bagi penyelenggara SPAM untuk bertukar informasi dan pengalaman dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan air minum di Indonesia. Melalui pertemuan dan diskusi, mereka dapat saling belajar dan mengembangkan inovasi terkait penyediaan air minum yang lebih baik untuk masyarakat." harapnya.

"Dengan diselenggarakannya PORPAMNAS VIII PERPAMSI di Kota Makassar (4-6/8/2023), diharapkan dapat mempererat hubungan antar penyelenggara SPAM serta memajukan industri air minum di Indonesia. Semoga event ini sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat." tambahnya. (SAL)

 

HUMAS PERUMDA AIR MINUM 

TIRTA JENEBERANG KABUPATEN GOWA 

 

 

NURDIANSYAH 

Kasubag. Humas

WhatsApp: 0887435798580