Fashion Karnaval Perumda Air Minum Tirta Jeneberang Raih Prestasi Juara Harapan 2 di Beautiful Malino 2024

Malino, Kabupaten Gowa - Minggu, (14/07/2024). Fashion Karnaval Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jeneberang telah meraih prestasi gemilang dengan meraih juara harapan 2 dalam Fashion Karnaval pada event Beautiful Malino 2024 tahun ini. Karnaval yang mengusung tema "Kesadaran Kehidupan Alam untuk Keharmonisan" ini berhasil menarik perhatian dan mendapat apresiasi tinggi dari para penonton dan juri.

Dengan kostum-kostum yang megah dan atraksi yang memukau, tim Fashion Karnaval Perumda Air Minum Tirta Jeneberang berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya kesadaran terhadap kehidupan alam dan keharmonisan lingkungan. Melalui kreativitas dan semangat tim, mereka mampu menyampaikan pesan tersebut dengan indah dan menginspirasi.

Prestasi juara harapan 2 ini menjadi bukti akan dedikasi dan kerja keras tim Karnaval Perumda Air Minum Tirta Jeneberang dalam mempersiapkan dan menyajikan penampilan yang memukau. Dengan pencapaian ini, Perumda Air Minum Tirta Jeneberang semakin berkontribusi dalam dunia seni budaya dan lingkungan, serta memberikan inspirasi bagi upaya keberlanjutan dalam menjaga alam dan menjaga lingkungan yang sejalan dengan upaya menjaga air sebagai sumber kehidupan dan keharmonisan kehidupan.

Penghargaan juara harapan 2 ini diserahkan secara resmi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H. Abdul Karim Dania, S.E.,MM. yang memberikan hadiah langsung kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Jeneberang H. Hasanuddin Kamal, S.H.,M.H. 

Pj. Sekda Kabupaten Gowa memberikan penghormatan kepada tim Fashion Karnaval Perumda Air Minum Tirta Jeneberang atas keberhasilan mereka dalam memperkenalkan budaya dan kreativitas daerah melalui fashion karnaval.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 67 kontingen Fashion Carnaval yaitu diikuti oleh seluruh instansi SKPD, Kecamatan, dan instansi vertikal lingkup Kabupaten Gowa, termasuk Perumda Air Minum Tirta Jeneberang. *SAL